Friday, December 2, 2011

Assasin Creed Revelations

 sumber: www.google.com

Siapa yang tidak tahu dengan game ini?? Pasti hampir semua orang tahu game ini. Game yang sangat terkenal ini diliris pertama kali oleh ubisoft dengan judul Assasin Creed 1. Sekarang setelah melewati beberapa generasinya yang terdahulu Assasin Creed 1, 2, brother hood, ubisoft kembali mengeluarkan serial yang paling terbaru yaitu Assasin Creed Revelations.

Assasin Creed Revelations ini baru saja dirilis sekitar satu minggu yang lalu. Dalam Assasin Creed Revelation ini adalah lanjutan dari kisah-kisah dari petualangan yang sebelumnya. Banyak misteri-misteri pada seri-seri yang lalu yang akan dibongkar pada serial ini.

Di Serial ini juga merupakan akhir dari petualangan Ezio sebagai keturunan assasin ternama Altair. Ezio akhirnya berhasil menemukan apa yang selama ini diminta para leluhurnya untuk mencari peninggalan Altair.  Peninggalan Altair adalah sebuah artifact yang sangat berbahaya dan memiliki kekuatan yang sangat dasyat serta mampu merubah emosi orang yang dapat memakainya.

Pada game ini banyak fitur-fitur yang baru dan perubahan-perubahan yang lumayan banyak. Namun, fitur-fitur pada game sebelumnya tetap tidak dihilangkan. Pada assasin revelation ini kita bisa menggunakan parasut jika terjatuh dari atas gedung. Kita juga mendapatkan hidden blade yang baru yang dapat membantu Ezio untuk melakukan aksi-aksi akrobatik yang sangat memukau.

 sumber: http://www.gamexeon.com



Efek grafik dan visual yang diberikan dalam game ini juga semakin bagus dan memukau. Suasana kota yang ada pada revelation ini lebih seperti terlihat nyata. Dengan adanya kabut, hujan, dan beberapa fitur lainnya lagi lebih menghidupkan game ini. Dalam game ini juga terdapat adegan-adegan yang luar bisa bagus grafiknya hampir seperti nyata saja. 

Namun, karena game ini memang benar-benar memiliki grafik yang bagus standard PC yang dibutuhkn pun harus lebih canggih agar tidak sering lag. hehehehe..

Ini beberapa fitur-fitur baru yang ada di assasin creed revelation..


 www.google.com
Pada Revelation ini kita bisa membuat bom sesuka hati kita. Bom yang ada dalam game ini sangat banyak jadi tinggal kita mengkreasikannya bagaimana.. hehehe


 www.google.com
Yang menarik lagi ada game tower defensenya lo.. Jadi fitur ini hampir mirip seperti tower defense. Kita bisa memanggil berbagai macam assasin untuk menahan serangan dari templar.

Sebenarnya masih banyak lagi fitur-fitur baru yang disediakan.. tapi coba dulu deh.. biar tambah seru.. hehehehe..






No comments:

Post a Comment