Thursday, December 22, 2011

Misteri Segitiga Bermuda

Halo teman-teman semua.. Kali ini postingan saya akan membahas mengenai tentang misteri dari Segitiga Bermuda. Siapa yang tidak tahu dengan segitiga Bermuda??? Pasti hampir semua orang tau tentang laut yang menurut orang-orang sangat mengerikan dan berbahaya itu. 

Menurut cerita laut dan udara yang ada pada daerah ini tidak ada yang aneh atau tidak ada menunjukkan gejala-gejala yang dapat menganggu pesawat atau kapal yang lewat disini. Tetapi nyatanya banyak kapal dan pesawat yang hilang ketika melewati kawasan segitiga Bermuda ini. Cerita inilah yang banyak membuat pilot atau nahkoda kapal yang tidak dapat melakukan apa-apa untuk menghindar. Hal ini mengatakan seolah membenarkan laporan mengenai  tidak adanya distress call menjelang kejadian itu terjadi. 

Banyak orang yang menanggapi mengenai kejadian-kejadian tersebut mulai dari munculnya teori-teori aneh dan ajaib. Selain itu banyak juga yang menyebut bahwa kejadian hilangnya pesawat dan kapal di segitiga Bermuda ini adalah karena adanya abrasi atmosfer, gangguan magnetic karena medan magnet yang ada disana terlalu kuat, gempa di dasar laut, atau gelombang tidal. Ada juga yang mengatakan bahwa orang-orang yang ada didalam pesawat dan kapal itu hilang karena diculik oleh Alien maupun mahluk-mahluk aneh lainnya.
Sebuah penelitian pernah dilancarkan oleh ilmuwan Amerika Serikat dengan mengirimkan kapal selam tak berawak yang isinya penuh sensor dan alat pencatat dengan menggunakan remote jarak jauh. Namun, sayangnya tidak membuahkan hasil yang baik. Hingga kini tidak adanya hasil ilmiah yang memuaskan.

Pada saat ini teknologi sudah sangat berkembang. Banyak cara untuk dapat dengan mudah mengetahui misteri-misteri yang ada. Namun, sampai sekarang masalah segitiga Bermuda ini tidak terselesaikan. Itulah yang membuat banyak ilmuwan bingung dan merasa bahwa didalam misteri ini ada sangkut pautnya dengan negara-negara besar. Contohnya saja pemerintah AS pernah terpegok sedang menjalankan project magnet besar. Mungkin saja hal itu juga terjadi dan sangat berpengaruh dengan kapal dan pesawat yang ada.
Akan tetapi itu sama saja dengan adanya pendapat bahwa disana terdapat magnet yang sangat besar. Tetapi ketika diperiksa kerangka-kerangka kapal dan pesawat yang jatuh itu tidak dapat ditemukan. Lalu, awak kapal dan pesawat dengan penumpangang yang ada disitu tidak dapat ditemukan seperti menghilang begitu saja. 

Nah, sekian dari postingan saya. Semoga berguna untuk kalian semua.. Hehehe
Terima Kasih!!!

No comments:

Post a Comment