Thursday, December 22, 2011

Fairy Tail

www.google.com
Halo semua.. Pada postingan saya kali ini, saya akan membahas mengenai manga yang sangat terkenal yaitu Fairy Tail. Fairy Tail ini merupakan karya ciptaan dari penulis manga yang terkenal dan sangat luar biasa yaitu Hiro Mashima. Dulunya, Hiro Mashima pernah membuat manga yang juga sangat terkenal yaitu Rave. Karakter - karakter didalam manga Fairy Tail modelnya hampir sama dengan tokoh-tokoh yang ada di Rave. Karakter lucu yang dulu pernah terkenal di Rave yaitu Plue, juga tetap dimunculkan di Fairy Tail sebagi peliharaannya Lucy.
Ini fotonya Hiro mashima:
www.google.com

Seri manga yang akhirnya diangkat menjadi anime ini di liris di Jepang sejak 12 Oktober 2009 dan disiarkan di TV Tokyo. Di Indonesia seri anime Fairy Tail ini baru disiarkan di Indosiar sejak 22 Mei 2011. Serial Fairy Tail ini menceritakan tentang petualangan dari Lucy Heartfilia seorang penyihir muda yang bergabung dengan guild Fairy Tail dan berpasangan dengan seorang penyihir api dragonslayer yaitu Natsu Dragneel yang sedang mencari naga api yang dulu pernah merawatnya yaitu Igneel. 

Petualangan mereka dimulai dari seorang penyihir muda yaitu Lucy Heartfilia bertualang di Negara Fiore untuk mencari sebuah guild yang bernama Fairy Tail. Di dalam perjalanan tersebut dia bertemu dengan Natsu Dragneel seorang pemuda yang sedang mencari naga api yang bernama Igneel. Natsu pergi bersama seorang sahabatnya yaitu kucing terbang yang bernama happy. 

Setelah Natsu bertemu dengan Lucy, Lucy ditipu oleh Bora of Prominence yang menyamar sebagai salamander dari Fairy Tail untuk dijual menjadi budak. Setelah beberapa kejadian akhirnya Natsu dapat menyelamatkan Lucy dengan mengalahkan Bora of Prominence. Akhirnya, Lucypun tahu bahwa Natsu adalah Salamender yang sebenarnya dari Fairy Tail yang memiliki kemampuan sihir Fire Dragon Slayer. 

Setelah melihat kemampuan Lucy, Natsu memberikan penawaran kepada Lucy untuk menjadi anggota dari guildnya yaitu guild yang selama ini di impi-impikannya yaitu Fairy Tail. Lucy dengan senang hati menerimanya dan akhirnya mereka menjadi sebuah tim untuk menjalankan misi-misi untuk guild Fairy Tail. Di guild inilah petualangan sebenarnya baru dimulai. Banyaknya misi-misi berbahaya dan kenyataan-kenyataan yang tak terduga akan menimpa perjalanan Natsu, Lucy dan seluruh anggota Fairy Tail dimulai.

Nah, sekian dulu postingan saya.. Jika ingin tahu kisah-kisahnya nonton saja sendiri hehehehe.. Terima Kasih.. hehehe
           

No comments:

Post a Comment