Tuesday, December 20, 2011

THE ELDER SCROLLS V: SKYRIM

 www.google.com
Halo semuanya. Kali ini saya aka memposting salah satu game favorit saya yaitu The Elder Scrolls V: Skyrim atau biasanya hanya dipanggil dengan skyrim. Sebenarnya saya belum tamat bermain Skyrim ini, karena quest yang ada sangat banyak terutama side questnya yang memberikan banyak item-item menarik dan artifact-artefact.

Game Skyrim ini merupakan seri lanjutan dari The Elder Scroll sebelumnya. Game ini dipublish oleh Betheseda dan genrenya berupa game RPG. Skyrim merupakan game RPG yang mencapai kesuksesan yang cukup besar. Banyak di website-website resmi game yang memberikan rating yang cukup tinggi untuk game ini.


Skyrim ini merupakan tipe RPG yang sangat luas. Maksudnya luas adalah kita sebagai playernya bisa menggunakan character kita dengan terserah kita. Kita dapat mengatur sifatnya atau bahkan kita juga bisa dapat mencuri dan sebagainya. Di dalam game Skyrim ini terdapat beberapa race seperti human yang terbagi lagi menjadi Breton, Imperial, dan Nord. Lalu, ada juga race Mer (Elven) yang juga terbagi menjadi High Elves, Wood Elves, Dark Elves, dan Orc. Selain itu juga ada race Beast. 

Map didalam game Skyrim ini sangat luas hingga lama untuk dapat menyelesaikan semua questnya.
Awal cerita game ini dimulai dengan ditangkapnya karakter oleh para pengawal kerajaa di suatu desa. Lalu, tiba-tiba ketika kepalanya hampir dipenggal seekor naga datang dan menghancurkan seluruh kota sampai tak bersisa. Setelah kejadian itu karakter utama mulai menjalani quest-quest hingga menemukan bahwa dieinya adalah seorang keturunan naga yang dapat membunuh naga hingga benar-benar tidak dapat bangkit kembali. 

Selain itu dalam game ini, karakter utama kita bisa berubah menjadi vampire atau bahkan seekor werewolf. Namun, tetap ada kelebihan dan keuntungannya. Selain itu, kita juga dapat mempunyai seorang istri serta memiliki rumah untuk menyimpan barang-barang penting kita. 

Masih, banyak lagi fitur-fitur keren yang ada di skyrim ini. Silahkan dimainkan sendiri saja hehehehe..

No comments:

Post a Comment