Saturday, November 19, 2011

SEMIFINAL LUAR BIASA (INDONESIA VS VIETNAM)

sumber: www.google.co.id
      Sungguh luar biasa.. Itulah kata-kata yang saya ucapkan setelah penampilan Indonesia VS Vietnam. Kemarin Sabtu (19/10) Indonesia berhasil mengalahkan Vietnam dengan score yang cukup telak 2-0. 

     Permainan berlangsung sangat dramatis. Babak pertama yang sangat menegangkan berhasil diakhiri  dengan score 0-0. Permainan yang sangat baik diberikan oleh pertahanan Indonesia. Pertahanan Indonesia mampu bermain disiplin dan tenang ketika harus berhadapan dengan penyerang-penyerang dari tim Vietnam. Namun masih belum ada gol tercipta hingga menit 45(+5).  
       Pada awal babak ke-2 permainan Indonesia tersu berkembang. Peluang-peluang sangat banyak tercipta dan akhirnya gol berhasil di ciptakan oleh Patrich Wanggai menit ke- 61. Lewat freekick yang diberikan oleh wasit, Patrich Wanggai mampu memanfaatkannya dengan sangat baik. Tendangan kaki kirinya mampu menembus pertahanan tim lawan. Setelah gol pertama permainan Indonesia semakin baik dan luar biasa. Andik Vermansyah berpenran sangant banyak. Dia berani membantu pertahanan dan menyerang sekaligus. Akhirnya setelah berjalan beberapa menit gawang vietnam kembali kemasukan oleh Titus Bonai (TiBo) pada menit 89 dengan shooting langsung yang tak mampu dihalau oleh kiper vietnam. Alhasil score tidak berubah sampai peluit akhir permainan dibunyikan.
        Pada hari Senin nanti( 21/10), indonesia akan kembali berhadapan dengan Malaysia di Final setelah kalah ketika perebutan juara group. Mampukah Garuda Muda (sebutan tim Indonesia U-23) menerbangkan sayapnya dengan tinggi???? DUKUNG INDONESIA JADI JUARA SEA GAMES 2011!! HIDUP INDONESIA!!!!
.

 

No comments:

Post a Comment