Sunday, November 27, 2011

iPhone 4s (Kelebihan & Kekurangannya)

sumber: www.google.com

Siapa yang tidak tahu dengan Iphone 4S??? Semua orang pasti tahu Iphone 4S. Produk Apple yang sangat fenomenal ini dikeluarkan tepat setelah terjadinya perubahan besar didunia IT setelah meninggalnya seorang entrepreneur hebat yaitu Steve Jobs (CEO Apple). Artikel saya kali ini adalah membahas beberapa kelebihan dan kekurangan dari Iphone ini.
Penampilan Iphone 4s ini tidak ada bedanya dengan Iphone pendahulunya yaitu Iphone 4. Bentuk dan struktur hampir persis dan tidak ada bedanya degan Iphone 4. Namun, Iphone 4s ini memiliki beberapa fitur-fitur baru. Inilah beberapa fitur baru yang ditambahkan di Iphone 4S:
1.      Yang paling fenomenal adalah Siri. Siri adalah teknologi perintah menggunakan suara. Dengan menggunakan siri, smartphone terasa menjadi teman kita. Contohnya saja seperti ketika kita memberikan perintah seperti “ Tolong putarkan music blablabla” , maka secara otomatis Iphone 4s akan memutarkan kita music blablabla secara langsung.
2.      Kamera pada Iphone 4s sudah mencapai 8 Megapixel tidak seperti generasi sebelumnya yang hanya 5 megapixel. Kamera ini dapat menghasil ketajaman gambar 30% dan Video HD 1080p.
3.      Prosesor iPhone 4s menggunakan prosesor dual core A5 yang didesain Apple. Menurut penjelasan yang diberikan kecepatan iPhone 4s ini 2 kali lebih cepat dari generasi sebelumnya sedangkan untuk grafik iPhone 4s dijanjikan sudah 7 kali lebih bagus daripada generasi sebelumnya.
4.      iPhone 4S dapat digunakan dalam CDMA dan GSM. Kecepatan transfer juga dijanjikan 2 kali lebih cepat dari generasi sebelumnya.
iPhone 4S ini memang dalam segi kecepatan dan grafik serta kamera lebih bagus daripada iPhone 4. Namun, disini masih ada kekurangan pada iPhone 4s. Pertama adalah karena model iPhone 4S masih sama dengan pendahulunya sehingga tidak ada bedanya. Selain karena model juga kekuatan tahan lama baterainya hampir sama dengan pendahulunya. Para konsumen yang juga kecewa karena iPhone 4S tidak dilengkapi dengan 4G dan masih sama dengan pendahulu sebelumnya. 


No comments:

Post a Comment