Wednesday, October 19, 2011

About Me

Hello all..:)
Disini saya akan memperkenalkan diri saya..
Nama saya Winardi Halim dan biasanya dipanggil winardi atau win (kalau mau singkatnya).
Saya lahir di Banjarmasin tanggal 7 Agustus 1994. Saya sangat hobi maen game, tidur, dan masih banyak lagi.. Untuk favorite music, buku,, dan yang lainnya bisa lihat di profil saya.. hehe..^^
Sekarang saya tinggal di Surabaya untuk kuliah di ITS jurusan Sistem Informasi.

Nah, sekarang sedikit tentang daftar sekolah saya sebelum saya masuk Sistem Informasi..
- TK Hipindo Banjarmasin
- SD Hipindo Banjarmasin
- SMP Santa Maria Banjarmasin
- SMAK St.Louis 1 Surabaya
- Sistem Informasi ITS (sekarang)

Inilah sedikit perkenalan dari saya dan jangan lupa tunggu posting" saya berikutnya ya..
Thanks..:)


No comments:

Post a Comment